Sunday, October 31, 2010

9 item busana wanita klasik nan abadi



Setiap hari, tren berbusana baik itu busana wanita maupun pris selalu berubah, termasuk tren busana kerja. yang populer hari ini bisa tiba-tiba usang dipakai esok hari. Agar Anda tak terseret tren mode yang menggila, milikilah 9 item busana wanita klasik nan abadi, yang tak pernah lekang oleh tren apapun. Anda hanya butuh memadu padankannya dengan jenis busana wanita lain, atau menambahkan aksesori.

9 item busana wanita klasik nan abadi

1. Pakaian dalam sewarna kulit
Milikilah pakaian dalam bagus dan benar-benar pas di tubuh. Lebih baik lagi bila pakaian dalam itu mampu memperbaiki tubuh Anda, misalnya, bra yang mampu mengangkat payudara.

Bukan bermaksud memamerkan pakaian dalam, tetapi ini penting, saat Anda butuh mengenakan pakaian putih atau agak tipis, agar underwear tak tampak menonjol dan mengganggu tampilan keseluruhan.

2. Celana panjang warna hitam
Celana panjang warna hitam busana wanita ini sangat cocok dikenakan dalam situasi apapun, mulai rapat bersama rekan kerja hingga saat berjalan-jalan di mal, tergantung bagaimana Anda memadupadankan atasannya.

3. Celana panjang warna khaki (krem)
Meski celana warna khaki tak bisa tampak seprofesional celana hitam, namun busana wanita yang satu ini masih bisa menggunakannya sebagai busana kerja sehari-hari. Anda juga bisa berkreasi dengan warna lembut itu, dengan memakai kaus yang lebih santai.

4. Jeans
Celana jeans pas badan yang cocok dengan bentuk tubuh harus Anda miliki, setidaknya dua buah. Jeans bisa sangat mudah dipadankan dengan jenis pakaian lain. Busana wanita.

5. Rok hitam selutut
Bagi para pekerja kantoran, rok hitam berpotongan jatuh pas selutut adalah keniscayaan. Bila ingin tampil resmi, kenakan atasan blus dan blazer. Saat ingin sedikit santai, padankan dengan kemeja berkerah bermodel feminim. Bila ingin tampil glamor, cukup ganti kemeja kantor dengan blus satin cantik, tambahkan belt.

6. Kemeja hitam
Pilih bahan kemeja yang masih terasa nyaman dikenakan bersama blazer, namun tetap cukup tebal untuk dipakai tanpa lapisan pakaian luar. Pilih model kemeja yang simpel, tanpa banyak detil.

7. Kemeja putih
Kemeja putih untuk bekerja, aturannya sama dengan pemilihan kemeja warna hitam. Simpel, itu intinya.

8. Blazer
Milikilah setidaknya satu blazer hitam atau biru tua. Pilih model klasik, dengan potongan pas tubuh dan jatuh persis di pinggang. Blazer ini penting untuk menyulap tampilan menjadi formal dalam waktu singkat. Blus satin super feminim yang biasa Anda pakai ke pesta, bisa langsung Anda pakai ke kantor dengan menambahkan blazer di atasnya.

9. Gaun hitam pas badan
Gaun hitam selutut ini bisa masuk ke hampir semua situasi, tergantung padu padan. Dikenakan dengan blazer, siap masuk kantor. Ditambah korsase besar, Anda bisa langsung ke pesta.

Sumber: suaramerdeka.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment