Wednesday, October 27, 2010

Cara Memulai Jalankan Bisnis Toko Roti

Menjalankan sebuah toko roti membutuhkan banyak hal semua datang bersama-sama sekaligus.

Saya lebih suka istilah, "Persyaratan Operasional harian dari sebuah Toko Roti" daripada "bagaimana menjalankan sebuah toko roti".

Kata "berjalan", adalah istilah yang digunakan dalam bidang olahraga dan meskipun kita sebagai tukang roti melakukan banyak gerakan cepat dan mungkin tampaknya beberapa yang kita benar-benar berjalan dari satu tempat ke tempat. Hal ini terstruktur dan dirancang untuk membuat sebagai banyak menggunakan waktu produksi kami seperti yang manusiawi mungkin.

Juga berjalan di bisnis toko roti adalah salah satu alasan utama untuk kecelakaan profesional. Kalinya seseorang seharusnya hanya berjalan di bisnis roti, dalam keadaan darurat!

Sekarang sejauh pos yang bersangkutan kita menjalankan sebuah toko roti tapi tentu saja karena saya telah menjelaskan istilah yang saya sukai adalah hari ke hari operasi dari toko roti.

Bagi beberapa orang, itu juga akan menjadi sakit kepala. Hal ini tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat untuk orang lain. Tetapi juga bisa menjadi mimpi terburuk Anda!

Saya mengatakan ini tepat di depan ...

... TIDAK untuk menakut-nakuti Anda agar memberi usaha bisnis Anda, tapi untuk membuka mata Anda, sehingga Anda dapat melihat di luar kotak.

Anda telah mendengar bahwa pernyataan kali saya yakin. Tapi, jika Anda bisa berpikir di luar kotak maka banyak tantangan akan tampak seperti sebuah teka-teki silang mudah. (Kecuali Anda benci teka-teki silang tentu saja).

ANDA!

YA Anda!

Apapun yang anda lakukan akan dicantumkan ke bisnis Anda dan apa pun karyawan Anda tidak juga akan memiliki pengaruh pada bisnis "ANDA". Oleh karena itu terserah Anda untuk tahu banyak tentang bisnis yang seperti yang manusiawi mungkin.

Apa yang Anda tidak tahu dapat dibeli, seperti manajer, akuntan dan pengacara.

Anda akan perlu untuk mengawasi setiap aspek atau mempekerjakan seseorang dengan siapa Anda memiliki kepercayaan yang lengkap dan saya percaya berarti lengkap. Orang ini akan menghabiskan uang ANDA. Mereka akan operasi bisnis ANDA. Mereka mungkin tidak menulis cek, tetapi mereka mungkin merancang aliran produksi dan mengendalikan staf Anda sehingga adalah di mana saya mengatakan mereka menghabiskan uang Anda.

Jadi, hanya apa yang terlibat dengan cara menjalankan toko roti?

Atau seperti telah saya katakan, mengatur operasi harian produksi roti.

Salah satu operasi pertama adalah biaya pembelian Anda dan kemudian biaya resep ini akan Anda gunakan untuk memperoleh harga jual untuk membayar seluruh biaya bisnis Anda.

Tentu saja saya asumsi di sini bahwa Anda telah menulis rencana bisnis Anda dan Anda telah mengatur pemasok bahan, ini adalah langkah-langkah untuk menjadi bisnis menguntungkan toko roti.

Kegiatan operasional harian toko roti akan berubah setiap hari. Hal ini karena produksi akan berubah setiap hari. Setelah-kesempatan semua penjualan keluar setiap produk setiap hari adalah realistis - TIDAK mustahil, tetapi tidak mungkin.

Kami tentu saja berusaha untuk memproduksi hanya cukup sehingga beberapa potong yang tersisa. Dengan cara itu produk di segar nya.

Di toko roti yang kita hasilkan adonan roti, dan beberapa dari mereka adonan roti itu memerlukan waktu bangku dan beberapa adonan roti adalah apa yang kita sebut "Tidak-Time" adonan itu. Jadi, penting bahwa kita mengatur waktu kita untuk bekerja semua produksi kali ke operasi standar untuk digunakan optimal setiap peralatan serta memanfaatkan ruang oven kami tepat.

Selain adonan roti, kami juga membuat kue dan cookies, kue dan produk lain yang memerlukan prosedur operasional yang berbeda. Mereka juga panggang pada waktu yang berbeda dan suhu.

Roti panggang pada suhu 400 sampai 450 derajat. Tetapi jika anda adalah untuk menaruh produk puff pastry manis atas ke dalam oven yang sama, tiga hal akan terjadi.

1. gula akan terbakar
2. The puff pastry tidak akan memasak dengan benar

3. Waktu, bahan, tenaga kerja dan produk terbuang!

Demikian pula, jika Anda membuat meringues, suhu oven akan menjadi 150-175 derajat jadi mencoba untuk memanggang spons

kue atau roti pada suhu yang akan menjadi hasil yang sama dari nomor tiga di atas.

Pada kebanyakan toko roti, yang merupakan toko roti kecil dengan hanya beberapa karyawan akan menggunakan sistem yang disebut "kue down".

Baking bawah adalah cara untuk menjalankan toko roti dengan baking semua produk suhu tertinggi pertama maka produksi kue maka produk cookie dan akhirnya meringues.

Produk ini kemudian didinginkan, dihias, dikemas dan dijual.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment