Tuesday, October 26, 2010

Macam - Macam Wisata di Jakarta


Banyak macam kota – kota wisata yang ada di Indonesia namun dapat kita katakan kota Jakarta mempunyai daya tarik tersendiri, karena di kota Jakarta terdapat berbagai macam wisata baik itu wisata malam, wisata museum, wisata kuliner dan wisata bahari. Berikut contoh wisata yang ada di Jakarta :

Museum

Wisata museum adalah wisata yang menarik dan dapat menambah pengetahun kita akan berbagai hal mengenai kota Jakarta seperti Museum Fatahillah, Bank Mandiri, Wayang, Monas dan museum lainnya.

Kuliner

Wisata kuliner juga wisata yang harus kita coba apabila kita berlibur di kota Jakarta, berikut wisata kuliner yang ada di Jakarta Jalan Sabang, Jalan Jaksa, Blok S, Pecenongan dan wisata kuliner lainnya.

Wisata Bahari

Kota Jakarta mempuyai pulau loh, yaitu kepulauan seribu yang mempunyai daya magis dan daya tarik yang sanggup menarik wisatawan asing seperti pulan umang, pulau tidung, pulau semak daun, pulau air dan pulau seribu lainnya.

Untuk mencapai ke tempat – tempat wisata itu Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Jakarta apabila Anda tidak mempunyai mobil pribadi. Selamat menikmati kota Jakarta.

No comments:

Post a Comment