Tuesday, October 26, 2010

Makanan Jepang - Makanan Onigiri atau Omusubi

"Onigiri," juga dikenal sebagai "Omusubi," adalah snack paling luas di Jepang. Ini makanan jepang berbentuk bola berukuran kepalan nasi, yang telah di industri, datang dalam bentuk segitiga agak menggugah rasa, terbuat dari beras putih dan dibungkus rumput laut, yang disebut "Nori." beras itu bisa dibumbui dengan isi seperti garam dan biji wijen hitam, dan / atau diisi di tengah dengan bahan asam atau asin seperti salmon, acar plum ("Umeboshi"), dan "Tarako" (cod roe). Pilihan isian tidak terbatas - apa pun yang cantik pergi.

Onigiri / omusubi berbeda dari sushi sebagai nasi yang digunakan bukan beras sushi khusus yang mengandung cuka, gula, dan garam. Hal ini membuat lebih mudah untuk mempersiapkan, dan dengan demikian sangat populer sebagai camilan untuk mengambil piknik, bekerja, dan bahkan untuk permainan bola. Siapa yang tidak ingin mengunyah nasi selama peregangan inning 7, kan?

Untuk mempersiapkan hidangan Anda akan memerlukan mangkuk kecil, bungkus plastik tipis, sendok beras ke sendok, semangkuk penuh putih, nasi bulat dimasak dengan benar (dan didinginkan), nori untuk membungkus beras, tambalan pilihan Anda, dan sedikit air dan garam secukupnya. Ambil mangkuk kecil dan garis itu dengan plastik tipis. membungkus harus cukup besar sehingga nasi tidak overflow ketika Anda membuat bola keluar dari itu.

Taburkan sedikit garam, mengisi mangkuk dengan nasi dan membuat lubang di tengah dengan bantuan jari Anda. Tambahkan tambalan yang Anda inginkan di dalam lubang. Bawa ujung bungkus plastik bersama-sama dan merubahnya menjadi ketat sehingga terlihat seperti bola. Jika Anda berhasil membuat segitiga ini, beritahu saya. Lepaskan plastik perlahan-lahan, dan membungkus bola beras sebagian atau seluruhnya dengan nori beberapa.

Tentu saja, seperti yang hampir apa pun di Jepang, Anda dapat menemukan onigiri / omusubi di 24 / 7 toko-toko yang saham harian di atas mereka dan menawarkan berbagai pilihan jenis mengisi. Ini merupakan makanan ringan anggaran yang ideal saat bepergian di Jepang.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment