Wednesday, October 27, 2010

Prinsip Dalam Menyusunan Menu Chinese

Dalam kuliner Cina, makanan, minuman dan makanan ringan masing-masing daerah asal di Cina berisi fitur unik karena luas wilayah dengan berbagai macam rasa yang dihasilkan dari perbedaan lingkungan geografis. Namun, susunan menu chinese untuk pesta dan keluarga harus memperhatikan prinsip-prinsip berikut:

1. Berbagai metode memasak tidak harus diulang - misalnya banyak gaya memasak (yaitu menumis, menggoreng lemak dalam, dikukus, kesal dan braising, dll) harus diatur tidak hanya untuk menciptakan penampilan luar yang indah, tetapi juga untuk merangsang nafsu makan dengan selera bervariasi.

2. Pemilihan bahan harus harmonis tanpa pengulangan - bahan utama harus mencakup ikan, daging (sapi, babi, dll), sayuran, buah, kacang, dan produk gandum. Jika benar terpilih, mereka akan aksen satu sama lain dan menyediakan makan menyenangkan.

3. Yang paling penting adalah harmoni dari lima rasa - manis, asin, asam, pahit dan panas (pedas). Pengulangan harus dihindari untuk memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi langit-langit.

4. Warna dan harmoni bahan memberikan efek visual. makanan Cina menekankan rasa keindahan di mana bahan benar cocok untuk merangsang nafsu makan. Di musim panas, pola berwarna cahaya harus dominan, sedangkan di musim dingin, warna yang lebih dalam harus berlaku. Bahkan gaya dan warna kapal melayani semua harus dipertimbangkan.

5. Piring-piring yang dipilih harus tidak terlalu mudah atau terlalu sulit untuk mempersiapkan. Ketika melayani, makanan harus diatur secara bergantian sesuai dengan kompleksitas persiapan. Semua hidangan rumit akan terlalu memakan waktu untuk mempersiapkan, sementara semua hidangan sederhana akan terlalu polos. Pengaturan menu akan memungkinkan waktu memasak untuk mengkoordinasikan pekerjaan dengan nyaman.

Dalam membandingkan Cina dan Barat kuliner, yang pertama jauh lebih sulit untuk proporsi itu perlu mengikuti model untuk memastikan setiap piring cukup untuk jumlah pengunjung. Saat ini, sebagian besar restoran membagi hidangan mereka melayani dan mangkuk ke dalam tiga kategori: besar, menengah, dan kecil. Biasanya, ukuran besar melayani hidangan cukup untuk makan perjamuan 10-12 pengunjung per meja, jika ada 6 pengunjung, yang terbaik adalah memiliki sekitar 4 piring ukuran medium.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment