Tuesday, October 26, 2010

Sekolah Masak Terbaik Dunia

Jika memasak adalah kesukaan Anda, Anda mungkin akan perlu menghadiri sekolah masak untuk mendapatkan posisi koki bergengsi. Ada sekolah masak di seluruh dunia, sehingga mungkin sulit untuk memilih yang benar. Untuk membantu dengan pencarian Anda, tercantum di bawah ini adalah sekolah masak terbaik di dunia.

Culinary Institute of America (CIA) - CIA memiliki fasilitas pembelajaran, termasuk 41 dapur profesional dan bakeshops. Mereka menawarkan gelar sarjana dan rekan di seni masak, dan seni baking kue.

Le Cordon Blue - Program mereka dirancang untuk memberikan siswa pengalaman tangan mereka butuhkan untuk membuatnya dalam bisnis restoran. Pelatihan menggabungkan teknik Perancis dengan teknologi Amerika modern. Mereka berusaha untuk bergerak melampaui dasar-dasar, mengajar siswa bagaimana membuat resep sendiri dan teknik memasak.

Institut Seni - Program ini telah ditinjau oleh pemimpin industri dan pengusaha yang relevan untuk memastikan penelitian memenuhi standar tertinggi. Program ini juga mencerminkan bagaimana hal-hal yang dilakukan di dunia nyata, bukan simulasi.

Para Kuliner Perancis Institute - Mereka mengikuti pendekatan total imersi memberikan tangan siswa pada pelatihan di kelas kecil diajarkan oleh profesor dibedakan. Mereka menawarkan baik karir dan kursus amatir.

Kuliner Arizona Institute - Anda bisa mendapatkan ijazah kuliner Anda hanya dalam sembilan bulan yang singkat studi penuh waktu. Studi menggabungkan tangan di kelas pelatihan dengan bekerja di restoran menjalankan siswa utama. Kelas ukuran kecil, dengan hanya 10-14 siswa per kelas.

Meskipun masing-masing sekolah dianggap salah satu sekolah masak terbaik di dunia, itu terserah Anda untuk memutuskan sekolah mana adalah pertandingan terbaik untuk tujuan profesional dan minat Anda. Jadi, pastikan untuk membandingkan tingkat sekolah masing-masing program dan bimbingan untuk menemukan sekolah yang tepat untuk Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment