Monday, October 18, 2010

Sewa Mobil Berdasarkan Kebutuhan


Mobil sewaan atau menyewa mobil pada perusahaan sewa mobil baik itu di Jakarta atau di kota – kota besar lainnya sudahlah bukan hal yang unik atau wah lagi malahan hal tersebut dapat di katakan menjadi budaya, kenapa budaya ? karena kebutuhan individu yang semakin hari semakin banyak saja baik itu untuk meeting, jalan – jalan atau liburan selain itu juga menyewa mobil adalah solusi tepat bagi Anda yang tidak memiliki mobil pribadi.

Memilih mobil sewaan pada perusahaan sewa mobil Jakarta tidaklah mudah banyak hal yang harus Anda perhatikan saat memilih mobil sewaan, mungkin yang saya tuliskan hanya beberapa saja semoga berguna yah. Berikut sarannya :

Kebutuhan

Saat Anda memutuskan untuk menyewa mobil alangkah baiknya Anda juga memperhatikan kebutuhan Anda akan mobil sewaan tersebut, cth untuk liburan keluarga, jalan – jalan bersama orang yang Anda sayangi.

Jenis Mobil

Mobil yang Anda pilih juga sebaiknya Anda perhatikan juga untuk kebutuhan Anda, jika Anda berlibur bersama keluarga pilihan yang tepat adalah mobil keluarga seperti mobil avanza, xenia, alphard dan jenis mobil keluarga yang lainnya.

Mesin Mobil

Perhatikan mesin mobil yang sudah Anda sewa. Cek selalu mesin mobil yang akan Anda gunakan apakah dalam kondisi prima untuk di gunakan atau tidak, jika tidak sebaiknya mintalah perusahaan jasa sewa mobil Jakarta yang sudah Anda pilih untuk memperbaikin dahulu atau kita mencari mobil lainnya yang lebih prima.

Ban Mobil

Periksalah selalu tekanan ban mobil yang akan kita sewakan agar perjalanan kita menuju tempat tujuan dapat berjalan dengan baik dan bebas dari bahaya.

Dokumen

Cek dan perhatikan dokumen penting dari mobil sewaan tersebut agar saat ada pemerikasaan yang di lakukan oleh pihak berwajib. Apabila sudah di cek selalu bawalah surat penting dari mobil tersebut sehingga perjalanan kita akan lebih lancar dan bebas dari hal – hal yang tidak kita inginkan.

Selamat berlibur dan bijak yah saat memilih mobil sewaan. Erick

No comments:

Post a Comment