Tuesday, October 12, 2010

Step Jadikan Pre Wedding Indah

Apakah pengantin tidak ingin terlihat bercahaya pada hari pernikahannya? Tentu saja, Setiap orang ingin bersinar di wajahnya pada hari yang paling membahagiakan, tetapi ada juga banyak hal-hal yang pengantin wanita bisa lakukan untuk melakukan yang lebih baik. Untuk memastikan bahwa Anda melihat apa yang menakjubkan pada hari pernikahan Anda, berikut ini tips dan rahasia kecantikan pre wedding:

Rahasia Nomor Satu: Apakah Anda profesional membentuk alis. Sepasang alis sempurna dipoles akan membuat Anda terlihat tanpa cela di foto pernikahan Anda. Di sisi lain, alis tidak rata akan mengurangi keindahan oleh karena itu makeup paling berseni diperlukan. Ada beberapa teknik untuk perawatan alis yang tersedia, termasuk memetik, waxing, dan threading. Apapun metode yang Anda pilih untuk merapihkan alis Anda, pastikan alis anda dibuat oleh seorang profesional. Waxing, khususnya, dapat meninggalkan kemerahan, sehingga Anda harus membentuk alis mata beberapa hari sebelum pernikahan.

Rahasia Nomor Dua: Pakailah makeup! Serius, tidak peduli seberapa alami dan rendah kunci gaya sehari-hari Anda mungkin, Anda perlu memakai make up pada hari pernikahan Anda. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda perlu untuk melihat seperti Anda mengenakan ton makeup, hanya saja harus ada. Jika Anda melakukan apa-apa lagi, gunakan pondasi belaka bahkan keluar kulit Anda, gunakan maskara tahan air untuk mendefinisikan mata Anda, dan memakai lipstik ciuman-bukti yang cukup. Sebuah lembut berwarna blush untuk meningkatkan cahaya alami pengantin Anda tidak akan menjadi ide yang buruk. Selalu mencoba semua produk sebelum hari pernikahan untuk melihat seberapa baik mereka memakai selama berjam-jam.

Rahasia Nomor Tiga: Jangan mencoba untuk melakukan rambut Anda sendiri untuk pernikahan. Ini berarti melihat seorang profesional untuk benar-benar tampan menyoroti jika Anda warna rambut Anda dan memiliki gaya rambut profesional untuk pernikahan itu sendiri. Pastikan untuk memiliki uji coba sebelum pernikahan Anda untuk memastikan Anda dan penata rambut pada halaman yang sama. Ajak aksesoris Anda akan memakai seperti topi baja dan anting-anting kristal Swarovski sehingga stylist bisa desain gaya rambut yang bekerja dengan seluruh tampilan Anda. Selain itu, jika Anda telah memilih sepasang benar-benar menakjubkan anting-anting kristal Swarovski, Anda ingin memastikan bahwa mereka tidak ditutupi oleh rambut Anda.

Rahasia Nomor Empat: Dapatkan parafin manikur sehari sebelum upacara Anda. Tidak ada cukup seperti mencelupkan tangan Anda di lilin panas untuk mengelupaskan kulit mati dan pergi membuat mereka bayi halus. Ketika pengantin pria Anda membutuhkan tangan Anda untuk slip pada cincin pernikahan anda, Anda tidak ingin menyajikan dia dengan tangan gatal, setelah semua! By the way, tukang kuda juga dapat memperoleh manfaat dari perawatan tangan parafin dan tidak manikur polish-. Orang-orang yang mungkin paling tidak mungkin untuk mencari layanan tersebut sendiri sering orang-orang yang tangannya kebutuhan paling KLT, sehingga mungkin sampai pengantin menyeret tunangannya ke spa menendang dan berteriak!

Rahasia Nomor Lima: waxing ketiak. Ini adalah perawatan kecantikan yang sedikit pengantin yang pernah mempertimbangkan, tetapi kenyataannya adalah bahwa kebanyakan gaun pengantin yang strapless atau tanpa lengan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki janggut tampak atau cukur terbakar ketika Anda mengangkat tangan di atas kepala Anda untuk melemparkan buket! waxing ketiak dapat cukup menjengkelkan, terutama pada awalnya, sehingga merupakan ide yang baik untuk mulai melakukannya beberapa bulan sebelum pernikahan Anda sehingga kulit Anda bisa digunakan untuk itu. Apakah lilin terakhir dilakukan beberapa hari sebelum upacara Anda untuk menghindari kemerahan tersisa. Sekarang bahwa Anda sempurna dari kepala hingga kaki, Anda akan siap untuk berjalan menuju altar dengan penuh keyakinan!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment