Monday, October 18, 2010

Tahun Baru


Tahun baru memang masih 2 bulan lagi tapi tidak ada salahnya apabila Anda menyiapkan diri Anda dari sekarang sehingga saat tahun baru menjelang Anda tidak perlu di ribetkan atau di pusingkan lagi oleh segala bentuk barang bawaan, tempat menginap atau tempat wisata yang menjadi tujuan Anda saat tahun baru menjelang.

Beberapa tips dan kiat yang mungkin berguna untuk Anda saat ber tahun baru bersama keluarga, berikut tipsnya :

Tempat

Tempat untuk tahun baru merupakan hal pertama yang harus Anda pikirkan karena tanpa Anda mengetahui tempat tujuan untuk tahun baru bagaimana Anda bisa menikmati tahun baru, jika Anda belum menemukan tempat tahun baru bersama keluarga pilihannya bisa di rumah sendiri atau di rumah teman karena menurut saya rumah juga tempat terbaik untuk menikmati malam tahun baru. Anda bisa mengadakan acara bakar – bakaran, nonton acara televisi bersama, bermain kembang api bersama dan kegiatan bersama lainnya.

Dana

Siapakan dana untuk liburan di tahun baru dari sekarang dengan cara menabung, kolektifitas atau membuat arisan bersama yang di ambil saat liburan tahun baru.

Transportasi

Transportasi itu sangat penting saat Anda memutuskan menikmati malam tahun baru bersama keluarga atau orang yang Anda sayangi karena jika Anda salah memilih transportasi maka Anda juga yang akan di rugikan. Mobil pribadi siapkan mobil Anda dan cek selalu kondisi penting dari mobil Anda baik itu fisik mobil, mesin mobil, ban mobil dan lainnya. Solusi lain jika Anda tidak memiliki mobil pribadi Anda bisa menyewa mobil di rental mobil yang ada di seAndar rumah Anda atau di internet, carilah jasa rental mobil yang memang sudah memiliki reputasi yang cukup baik sehingga Anda nyaman menggunakan jasa rental mobil tersebut.

Selamat liburan tahun baru dan semoga bermanfaat tipsnya. autorentcar

No comments:

Post a Comment