Friday, October 29, 2010

Tempat Daftar Restoran Online Anda

Mempromosikan website restoran Anda adalah proses yang terus berjalan, tetapi jika dilakukan dengan benar akan meningkatkan visibilitas online Anda dan menyebabkan lebih banyak lalu lintas. Ada banyak cara untuk mempromosikan situs restoran seperti penempatan iklan berbayar, pertukaran link dan bookmark sosial.

Salah satu metode yang paling sederhana dan murah adalah melalui listing di direktori online. Jika Anda sebuah restoran mapan, kemungkinan nama dan alamat Anda tercantum di website direktori Yellowpages. Namun, situs tersebut mungkin tidak termasuk url situs Anda dan mungkin memiliki informasi usang. Sangat penting bahwa pemilik restoran secara teratur memeriksa direktori ini untuk memastikan informasi mereka akurat.

Selain itu, situs Anda harus terdaftar dalam direktori utama bisnis online lokal, situs berharga yang penuh sesak dengan pelanggan potensial. Direktori berikut memungkinkan daftar restoran Anda secara gratis. Anda cukup mengirimkan URL Anda dan memverifikasi informasi Anda. Untuk membuat dafter untuk semua situs di artikel ini harus memakan waktu kurang dari dua jam, tapi itu adalah tugas yang penting dalam memelihara situs web restoran populer dan sukses.

Yahoo Lokal Yahoo Daerah memberikan informasi mengenai usaha dan jasa di daerah setempat.

Tambahkan keluhan daftar restoran Anda dengan peninjauan bisnis populer dan situs jaringan sosial.

Selain direktori online umum, restoran dapat memanfaatkan kesempatan tambahan untuk mempromosikan situs Web mereka.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment