Tuesday, October 26, 2010

Tips Membuat Menu Seafood di Pesta Kolam Anda

Menu Pesta kolam mudah untuk menempatkan bersama-sama jika Anda menemukan resep yang tepat, tetapi tidak pernah takut karena kami punya beberapa kolam ide menyenangkan resep pesta untuk Anda di sini.

pihak kolam terkenal untuk kolam renang, tapi Anda bisa membayangkan sebuah tempat yang eksotis untuk suasana dan prasmanan. Ditetapkan sepiring buah isi dengan buah-buahan eksotis berikut: nanas, melon, jeruk, stroberi, lemon, pisang, kelapa dan banyak lagi. Sebuah hidangan manisan kurma bisa sangat lezat jika dilakukan dengan benar untuk pesta kolam anak-anak. Anda juga dapat melayani anak-anak beberapa udang pada Barbie atau jenis seafood bakar berikut berair tema acara anda. Dessert bisa menjadi smoothie tropis yang menyegarkan untuk anak-anak dan smoothie alkohol untuk orang dewasa.

Suatu Pesta Kolam Udang di Barbie yang

Untuk hidangan menu seafood dari bawah di bawah Anda akan memerlukan item berikut: mentega 1 / 2 cangkir meleleh, 1 / 4 cangkir minyak zaitun, 1 / 4 cangkir cincang peterseli segar, thyme, ketumbar, 3 sendok makan jus lemon segar, 3 bawang putih dilumatkan cengkeh, bawang merah cincang 1 sendok makan, Garam dan merica, 1 1 / 2 £ udang dikupas menengah-besar, daun Bayam, dan irisan Lemon

Campurkan 8 bahan pertama dari daftar dalam mangkuk dan campuran dalam udang. Biarkan campuran mengasinkan pada suhu kamar selama 1 jam. Aduk sesekali.

Mengatur bbq dengan media bara panas. Thread udang pada tusuk kayu atau logam. Tempat di atas panggangan dan masak sampai mereka hanya mulai mengubah buram. Ini akan sekitar 2 menit di setiap sisi.
Mengatur sebuah piring dengan bayam. Lay udang skewered dan dimasak di atas piring. Hiasi dengan irisan lemon dan melayani.

Ini adalah Udang otentik nyata pada Barbie dan Anda kolam tamu pesta terikat untuk menyukainya. Pastikan Anda mendapatkan banyak barang kertas untuk melayani mereka shrimpies pada. Memiliki sebuah pesta besar!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment