Tuesday, October 12, 2010

Tips Memilih Warna Kebaya Pengantin Sesuai Dengan Konsep

Memilih warna kebaya pengantin jangan sembarangan pilihlah warna kebaya yang sesuai dan cocok dengan warna kulit andadi bawah ini ada tips dalam memilih warna kebaya

• Bustier atau bagian dalam kebaya dapat berwarna senada atau lebih terang dari kebaya. Pemilihan warna juga biasanya disesuaikan dengan bentuk tubuh, di mana bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh besar disarankan mengenakan warna lebih tua sebagai bustier dan roknya. Hindari penggunaan warna muda pada kebaya pengantin, kecuali jika Anda benar-benar ingin mengenakan warna muda, bisa menggunakan awrna merah marun, biru atau hijau.

• Anda pemilik kulit berwarna gelap atau sawo matang, disarankan memilih warna-warna netral atau soft. Namun, jika Anda memiliki kepercayaan diri tinggi, sah-sah saja memilih warna terang yang dominan. Bahkan warna terang dan dominan bisa mempermanis penampilan si kulit gelap.

• Bagi Anda pemiliki kulit kuning langsat, madu dan putih, dapat bebas memilih warna kebaya pengantin. Namun, ada satu hal yang perlu Anda hindari, yaitu mengenakan kebaya tabrak warna.

• Warna coklat kopi, merah marun, merah keungungan, hijau lumut, dapat menampilkan kesan anggun.

• Untuk pesta di siang hari, pilih kebaya pengantin dengan warna pastel yang lembut. Dan untuk pesta malam hari, pilihlah warna kebaya terang dan kuat.

Sebaiknya bagi Anda yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi, hindari mengenakan kebaya panjang, cukup mengenakan kebaya panjang selutut atau di atasnya, hindari menggunakan aksen manik terlalu banyak, Hal ini dapat menambah beban, berat dan tidak nyaman dikenakan. Untuk dikombinasikan pada bahan lace, Anda bisa memilih bahan tule atau sifon, dan jangan lupa satu lagi gunakan lah sepatu hak tinggi agar terlihat anggun.

Sumber: www.blog.my-weddingbelle.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment