Tuesday, October 12, 2010

Tips Pilih Paket Bulan Madu Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya pasangan pasutri ingin berlibur untuk bulan madu sejenak untuk melepas kelelahan dan kepenatan saat hari pernikahan dan stress yang besar saat mempersiapkan pernikahannya, namun untuk mencapai semua itu agar anda tidak buang biaya yang berlebihan biasanya orang memesan paket bulan madu sebelum hari pernikahannya agar menghemat biaya, berikut ini ada beberapa tips untuk memilih paket bulan madu:

  • Memilih lokasi dalam negeri
    adalah pilihan pas menghindari pembengkakan akan pengeluaran. Untuk biaya penerbangan saja misalnya, cukup menyusutkan anggaran Anda kecuali Anda berdua memilih cara backpackers.
  • Tempuh jalan darat menjamin dana transportasi lebih hemat.
    Seandainya pun Anda tinggal di daerah perbatasan dengan negara tetangga membuat kocek Anda makin tidak terkuras. Bilamana anda merencanakan sebuah perjalanan udara sebelum membuka peta untuk jalan darat. Mungkin saja ada kesempatan dimana anda dapat menemukan pilihan harga yang layak.
  • Menjatuhkan pilihan pada wisata alam,
    membuat dekat dengan kealamian dan anugerah Tuhan yang kasat mata Anda berdua nikmati langsung. Hutan yang alami dan perkemahan apalagi, rencana bulan madu saat musim bersahabat dan cerah. Bayangkan menikmati ini semua cukup berdua di taman Tuhan, tiada seorang pun yang mengganggu.
  • Memilih paket bulan madu selain hemat secara ‘kantong’ Anda harus cermat.
    Cermat yang dimaksud adalah tepat memilih lokasi bulan madu meski biaya yang lebih ekonomis. Tentu dalam Paket Bulan Madu tidak menjamin bahwa anda akan mendapatkan perjalanan sesuai pilihan anda tetapi minimal mendapatkan perjalanan yang sesuai pilihan anda, tetapi minimal biaya lebih ekonomis.
Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda dalam memilih paket bulan madu, selamat mencoba.

sumber: duniawedding.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment