Thursday, October 28, 2010

Bikin Ikan Bakar Jadi Lebih Lezat

Apakah Anda pernah memasak ikan bakar fillet tapi ingin membuatnya dengan cara berbeda? Itu tidak akan menjadi masalah karena dalam resep ini Anda akan mempersiapkan fillet ikan bakar berbeda. Anda akan memasak resep baru lain yang membutuhkan fillet ikan bakar yang juga sehat untuk dimakan. Pertama akan pergi ke pasar dan membeli persediaan untuk bahan-bahan lain yang Anda butuhkan untuk resep. Pilih bahan segar. bahan segar akan jauh lebih baik karena baru akan berarti bahwa ia masih tetap mempertahankan sebagian besar nutrisi yang dibutuhkan untuk diet yang baik.

Marilah kita tahu seperti apa resep Anda akan memasak dan apa manfaat kesehatan perusahaan. Makanan Anda akan memasak ikan fillet panggang dengan bawang putih dan lemon. manfaat kesehatan nya adalah apa yang Anda butuhkan dan membutuhkan dalam diet Anda. Anda harus tahu ikan yang tinggi kandungan protein, rendah kalori, lemak, sodium dan kolesterol. Satu hal yang dokter kesehatan ditemukan pada ikan adalah bahwa mereka dapat membantu seseorang karena omega, yang 3 DHA, dan EPS yang sangat penting bagi tubuh yang sehat. jus lemon dapat memberikan Vitamin C dan juga menambah rasa lebih banyak ikan. Berikut adalah langkah-langkah dalam memasak resep.

Bahan:

• 3 siung bawang putih, cincang halus
• 4 salmon steak
• 4 sendok makan jus lemon segar
• Lemon wedges untuk garnishing
• 1 / 2 cangkir krim asam atau yoghurt
• Garam dan merica secukupnya
• 2 sdm peterseli, cincang

Memasak Makanan:

1. Siapkan grill Anda dan kemudian menambahkan beberapa arang di bawahnya kemudian cahaya itu sampai menyala merah terang.

2. Masukkan krim, bawang putih asam, air jeruk nipis dan peterseli ke dalam mangkuk dan menggabungkan mereka semua bersama-sama.

3. Taburkan sedikit garam dan merica salmon dan bahkan keluar sehingga salmon dapat menyerap garam dan merica secara merata.

4. Tempatkan ikan di atas panggangan dan menerapkan beberapa bumbu bawang putih Anda di sisi atas ikan.

5. Ketika anda selesai menggunakan rendaman bawang putih, tempat rak panggangan di bawah ayam pedaging. grill harus minimal 5 sampai 6 inci jauh dari sumber batubara atau panas. Berhati-hatilah. Rak grill akan sangat panas.

6. Grill ikan sampai bumbu bawang putih mulai gelembung, bila Anda melihat rendaman mendidih, putar fillet ikan dan menambahkan beberapa saus atau bumbu di sisi atas lagi.

7. Panggang selama 5 menit atau sampai matang, uji ikan dengan garpu garpu atau ayam pedaging dan menghapus dari panas.

8. Sajikan hidangan dengan pilihan Anda dari sayuran panggang. Resep ini baik untuk 4 porsi.

Menggunakan jus bawang putih dan lemon bisa menambah rasa lebih ke fillet ikan dan pada saat yang sama menambah nilai lebih asupan gizi. Diet anda tidak akan pernah rusak jika Anda mengikuti beberapa resep memanggang yang baik.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment