Thursday, October 28, 2010

Tips Untuk Makan Murah dan Sehat

Apakah mungkin untuk makan murah dan sehat dengan budget sedikit? Tidak hanya itu mungkin, tapi dompet anda ... dan tubuh akan berterima kasih untuk itu. Berikut adalah beberapa tips:

1-Beli "besar keluarga" paket ayam. Ini murah, sehat dan sedikit pergi jauh. Pada suatu waktu pada beberapa loyang, mantel beberapa dengan bumbu, orang lain dengan saus BBQ, beberapa dengan penyiangan dan beberapa dengan rempah-rempah. Setelah matang digunakan sebagai diperlukan dalam sup, salad, aduk frys dan sandwich untuk pilihan rendah lemak, sehat.

2-Lebih murah (tapi lebih menggoda) untuk membeli tas besar rendah lemak pretzel, tortilla chips, popcorn. Berinvestasi dalam beberapa kotak Baggies ukuran snack. Bila Anda TIDAK lapar, sebagian dari porsi sesuai dengan paket dan kemudian ambil 1 baggie bila Anda siap untuk snack. Anda akan makan lebih sedikit dan menabung lebih banyak.

3-Makan sarapan di rumah hampir selalu lebih murah dan lebih sehat daripada makan di luar. Sebagai contoh, di rumah Anda dapat sendok keluar bagel dan isi dengan keju rendah lemak, keju cottage, selai kacang, krim keju, dll Anda sedang memotong kalori oleh menyendoki dan makan jauh lebih sedikit topping ketimbang ketika Anda makan di luar sarapan. Ukuran porsi sereal dengan susu rendah lemak dan buah juga merupakan pilihan yang sehat dan murah. Sarapan di rumah juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan di "karbohidrat yang baik" seperti roti serat tinggi, sereal, gandum wafel atau pancake dibandingkan dengan roti biasa atau "raksasa berukuran" muffin Anda mungkin ambil "di perjalanan. "

4-Cobalah melayani makanan Anda di piring berukuran lebih kecil. Anda akan makan lebih sedikit dan menyimpan uang. Makan makan malam di luar bisa mahal dan bagian dapat cukup untuk minimal 2 makan.

5 - Ketika Anda memasak, Anda mengontrol jumlah lemak yang digunakan dalam persiapan. Pengganti kaldu, air dan bumbu bukannya semua minyak dan mentega digunakan ketika Anda memesan beberapa makanan favorit Anda.

6-Untuk dessert, pop melayani fudge tunggal atau Icicle memiliki kalori lebih sedikit dan jauh lebih murah daripada pergi keluar untuk sebuah kerucut es krim. Anda juga dapat memiliki puding melayani tunggal atau pop puding kurang dari 100 kalori dan hanya beberapa sen.

7-Anda dapat mencoba memasak dengan gandum atau pasta yang diperkaya. Sebuah kotak murah, lebih sehat daripada pasta biasa dan Anda akan makan lebih sedikit daripada bagian dilayani ketika keluar.

8-Bawalah snack sehat untuk bekerja. Untuk hanya sedikit uang, apa yang Anda bawa (yogurt, buah, keju string, campuran jejak) akan lebih sehat dan lebih murah daripada apa yang akan Anda beli ketika keluar atau dari mesin vending di tempat kerja.

9-Membuat rasa kopi di rumah. Pikirkan tentang berapa banyak Anda habiskan untuk itu ramuan kopi mewah setiap hari. Hal ini dapat ratusan kalori dan harga menambahkan sampai selama seminggu.

10-Berbagi hidangan utama atau perintah bagian pembuka. Anda akan makan lebih sedikit dan menyimpan uang.

11-Preplan-Bawa snack sehat dan botol air dari rumah jika Anda tahu Anda akan keluar untuk hari itu. Apa yang Anda akan membawa hampir selalu sehat dan lebih murah daripada apa dari luar.

12 - Percobaan dengan biji. Kacang memberikan protein, serat dan nutrisi penting lainnya. Mereka dapat digunakan dalam banyak cara dan mereka datang dalam banyak variasi. A dapat atau tas biji juga jauh lebih murah daripada memotong daging.

13-Nilai dan ekonomi makanan tidak menyimpan uang jika menyebabkan Anda makan berlebihan dan berat badan. Anda akan perlu membeli pakaian yang lebih besar dan memiliki tagihan medis lebih tinggi sebagai akibat dari semua yang "nilai!"

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment