Sunday, October 31, 2010

Memilih Souvenir Pernikahan


memilih souvenir pernikahan menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit). Berikut ini beberapa tips untuk memilih souvenir pernikahan atau sering juga disebut wedding favor:


1. Gunakan kotak hadiah yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kado kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik.

2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna kotak souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi.

3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada souvenir pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan.

4. Sebisa mungkin pilihlah souvenir pernikahan dan kotak box yang memiliki daya guna. Bila souvenir pernikahan anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah walaupun souvenir pernikahan murah sekalipun.

5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan souvenir pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman.

Nah setelah ini kamu akan mecari tempat yang jual kotak dan jual souvenir pernikahan idamanmu. Ingatlah tips diatas. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik.

sumber;various

No comments:

Post a Comment