Thursday, October 28, 2010

Resep Masakan Cina - Tips Memasak Dengan Beras

Oke, mari kita mulai dengan beberapa resep sederhana Cina sehat, nasi dan nasi goreng. Salah satunya adalah iringan klasik untuk makan malam Cina, sedangkan yang lainnya adalah klasik Takeaway Anda hidangan dari restoran Cina lokal.

Namun, hanya dengan sedikit tweaking kita dapat membuat mantan memiliki sedikit kehidupan dan warna, dan yang terakhir yang mudah untuk mengetuk Facebook piring setelah seharian bekerja.

Sekarang, ini adalah baik cocok untuk pemula dan vegetarian.

Rebus Beras ... dengan perbedaan

Benar, ini menggunakan rice cooker. Semua pengukuran cangkir lihat cangkir penanak nasi, yaitu sekitar 3 / 4 ukuran gelas ukur.

1. Ukur beras. 1 1 / 2 cangkir cukup untuk dua orang.
2. Cuci beras sampai air berjalan jelas.
3. Masukkan beras dalam panci dan tambahkan air. 2 cangkir air per cangkir beras cukup.
4. Tambahkan beberapa tambahan - jagung manis, kacang polong,-matahari tomat kering, potong dadu wortel, potongan nanas. Ini akan menambah rasa, warna dan gizi untuk beras!
5. Masukkan panci kembali di atas kompor, tutup dan beralih pada kompor.
6. Jangan membuka tutup sampai kompor mati sendiri. Itu benar, ia akan melakukan seluruh pekerjaan untuk Anda.
7. Angkat.
8. Harap diingat, jika kompor tidak menyimpan nasi hangat, untuk mendinginkan nasi semua ASAP dimakan.

Apakah Anda suka nasi keras atau lembut? Aku orang keras sendiri, tapi cukup menyombongkan diri, ha-ha! Pada dasarnya, jika Anda suka nasi lembut kemudian tambahkan lebih banyak air, dan sebaliknya.

Nasi Goreng

Benar, ini adalah sebaiknya menggunakan nasi sisa. Anda dapat menambahkan banyak hal. Resep masakan cina ini akan terasa nikmat bila memakai telur, sederhana nasi goreng. Bagi Anda meaties Anda dapat menambahkan udang pra-dimasak atau strip daging ke wajan pada langkah 5.

  1. Siapkan bahan Anda - mengalahkan satu telur per orang, memotong beberapa siung bawang merah, dadu Facebook beberapa sayuran (atau menggunakan kaleng atau yang beku).
  2. Tambahkan sedikit minyak ke dalam wajan (atau wajan besar). Panas tinggi-tinggi dan ketika minyak panas, tambahkan telur. Masak sampai menetapkan dan kemudian menghapus dari wajan dan menaruh ke samping.
  3. Tambahkan beberapa minyak dan biarkan menjadi panas. Goreng bawang Anda sampai mereka hanya mulai mengubah emas. Hapus dari wajan dan sisihkan.
  4. Tambahkan lebih banyak minyak jika diperlukan dan tetap panas medium-tinggi. Masukkan sayuran dan masak hingga empuk, tapi tidak terlalu lama. Kami tidak ingin kehilangan semua kebaikan mereka!
  5. Tambahkan minyak sedikit lebih. Lemparkan dalam telur beras, dan bawang. Tambahkan satu sendok teh kecap (atau lebih jika Anda suka). Cook melalui, dan pastikan untuk mengawasi beras untuk menghentikannya terbakar. Anda akan perlu melakukan banyak melempar dan membalik dengan beras untuk memastikan semuanya semakin matang. Ini bekerja berkeringat!
  6. Sajikan.
Harap dicatat, banyak orang Tionghoa ingin menambahkan satu sendok teh cabe merah digerus pada langkah 5. Jika anda suka berexperimen atau Anda ingin terasa hangat, saya sarankan anda melakukan hal yang sama!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments:

Post a Comment